Blogger templates

Wisatawan Pulau Dutungan


Hampir dua bulan gak nongol, akhirnya ada juga waktu ke warnet buat ngapdet blog amatir ini, pura-pura sibuk sih hehee. Laptop di rumah rusak, laptop kantor lagi dipake sama teman yang lagi tugas pelatihan ke Jakarta, terpaksa ketemu lagi deh sama mpunya warnet yang seumur hidup belum pernah saya lihat tersenyum. Boro-boro senyum, ditanya aja cuma punya dua jawaban, geleng-geleng dan ngangguk-ngangguk hahahahaa.

Kemarin itu di kantor lagi ada arisan, dan yang menang arisan memutuskan duit arisannya buat rekreasi teman-teman sekantor ke Pulau Dutungan, lumayanlah jalan-jalan gratis sekalian ngerefresh otak yang tiap hari cuma melihat wajah ‘bengis’ si Bos dan muka-muka membosankan atasan dan teman-teman kantor (hihihii.. mudah-mudahan orang di kantor gak ada yang nyasar ke blog ini).

Pulau Dutungan adalah sebuah pulau yang berada di wilayah kabupaten Barru tepatnya di Kelurahan Palanro Kecamatan Mallusetasi Sulawesi Selatan, namun jaraknya lebih dekat dari Kota Parepare dibanding ke Ibukota Kabupaten Barru. Sebelumnya nama salah satu tempat wisata ini kurang familiar di kuping saya karena memang tidak dikelola oleh Pemda setempat tetapi oleh salah seorang pengusaha lokal secara swadaya. Konon, pulau ini sebagaimana pulau-pulau kecil tempat wisata lainnya dikenal angker dan dihuni . Beberapa teman kantor sempat mengalami kejadian-kejadian aneh, bahkan ada yang sempat melihat penampakan wanita berambut panjang di sekitar penginapan yang kami sewa.

Karena saya lagi malas menulis (baca : memang gak bisa nulis), jadi saya tidak akan bercerita panjang lebar disini, cuma mau posting foto narsis teman-teman yang lagi kegirangan menikmati kesempatan langka ini, maksudnya orang-orang kantoran yang ada disini jarang-jarang punya kesempatan rekreasi, apalagi yang gratis hihihiiii, sssttt.. just kidding.















Sumber : http://www.ladewa.com/

Jumat, 23 Maret 2012 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang

Me